Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wali Kota Bima Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 91

Senin, 28 Oktober 2019 | 8:34 AM WIB Last Updated 2019-10-28T00:34:00Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 91 tingkat Kota Bima digelar secara meriah dan khidmat di halaman Kantor Walikota Bima, senin (28/10/2019). Upacara yang Dipimpin langsung Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, diikuti Unsur Forkopimda Kota Bima, OPD lingkup Pemerintah Kota Bima, Ormas KNPI, FPKT, Paskibra Kota Bima dan unsur Pendidikan.
Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga, bahwa momen Hari Sumpah Pemuda kali ini mengusung Tema "Bersatu Kita Maju", tema ini mengisyaratkan kepada Pemuda bahwa dengan persatuan dan kesatuan dapat mewujudkan cita-cita Bangsa. Persatuan dan Kesatuan ibarat dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan.

Ditangan Pemudalah Indonesia lebih maju, dibelahan dunia segala sesuatu serba instan, butuh kecepatan dan ketepatan, disinilah peran pemuda harus lebih maju dan memiliki inovasi yang dapat diandalkan. Pemuda harus mampu merespon kemajuan bangsa dan negara.

Pemuda harus mampu menatap dunia, menyongsong kemajuan zaman dengan hal yang positif. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke 91, semoga Pemuda semakin Maju. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update