Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Silaturrahim di Rutan Bima, Umi Elly Serahkan Sejumlah Bantuan

Selasa, 22 Oktober 2019 | 10:32 AM WIB Last Updated 2019-10-22T02:32:15Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima yang dinakhodai Hj. Ellya H.M. Lutfi, Senin sore (21/10/2019) melaksanakan Silaturahim dengan sejumlah Petugas dan Warga Binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Raba-Bima.

Umi Elly sapaan akrab Ketua TP PKK Kota Bima ini mengatakan bahwa Silaturahmi, dan sekaligus penyerahan bantuan Al-Qur'an, Sarung, serta sajadah itu sudah menjadi kewajiban bagi kita sebagai umat Islam, terutama sekali dengan warga binaan yang ada di Rutan, mereka sangat membutuhkan dukungan moril. Ucapnya.

Beliaupun menambahkan bahwa tidak ada manusia yang tidak pernah melakukan kesalahan, dan Tuhan pun tidak pernah menutup pintu taubat untuk ummat-nya.
Sementara itu, Kepala Rutan Kelas II B Bima, H.A. Halik, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hj. Ellya H. Lutfi, selaku Ketua Majelis Taqlim dan Ketua PKK Kota Bima telah berkunjung dan memberikan berbagai bantuan perlengkapan ibadah warga Rutan Bima seperti, Al-Qur'an, Sajadah, dan Sarung, ujarnya.

Lanjut Halik, dari 176 orang Warga Rutan Bima 99% porsen adalah warga Muslim, sehingga wajar dan ini menjadi bentuk penghargaan yang luar biasa bagi kami, ini adalah bentuk tanggung jawab kita sebagai pihak Pemerintah dan Pegawai diRutan Bima. Agenda Silaturahim ini juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Islamuddin, S.Pd.I serta di tutup dengan Do’a bersama untuk para Pemimpin. (Usman)

×
Berita Terbaru Update