Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Dekranasda Kota Bima Bantu Benang Tenun di Raba Dompu Timur

Selasa, 22 Oktober 2019 | 3:30 PM WIB Last Updated 2019-10-22T07:30:45Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini H.M.Lutfi didampingi Kadis Pariwisata, Sunarti, S.Sos,MM, sore ini Selasa (22/10/2019) menyerahkan bantuan benang tenun untuk 20 Kelompok tenun di Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba Kota Bima.

Bantuan sebanyak 50 pak per kelompok ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Ketua Dekranasda Kota Bima terhadap Usaha Kecil Menengah di Kota Bima, khususnya di Kelurahan Rabadompu Timur dan Rabadompu Barat.

Ketua Dekranasda Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini H.M.Lutfi merasa bersyukur bisa membantu masyarakat terutama usaha kecil menengah, jangan melihat dari besar kecilnya bantuan ini, tetapi diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat untuk usaha tenun di Kelurahan Rabadompu. Umi Elly juga berharap bantuan seperti ini tetap berjenjang dan terus dilakukan di tahun 2020, harap Umi Elly.

Pada kesempatan tersebut Umi Elly berpesan agar UKM yang ada bisa terus hidup, dan kami akan terus mensupport masyarakat agar tetap meningkatkan ekonomi kreatif sebagai penopang ekonomi masyarakat itu sendiri. Acara ditutup dengan penyerahan bantuan oleh Ketua Dekranasda Kota Bima , dan pose bersama dengan Ibu-ibu Penenun Kelurahan Rabadompu Barat dan Rabadompu Timur. (SUKUR) 
×
Berita Terbaru Update