Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Inspiratif, Loper Koran Bisa Berangkat Umroh melalui PT. BSU

Jumat, 25 Oktober 2019 | 11:16 AM WIB Last Updated 2019-10-25T03:17:33Z
Sinarep dengan Direktur PT. BSU Fajar Astuti
Mekkah, Lensa Pos NTB - Berkat nawaitu yang kuat dan tekad nan membara, seorang kakek 75 tahun asal Marong Jamak Kota Mataram Nusa Tenggara Barat berhasil mengunjungi Tanah Suci Makkah Al-Mukarromah dan Madinah Al-Munawaroh dalam paket perjalanan umroh.

Pria tersebut bernama Sinarep yang sehari-hari hanya bekerja sebagai loper koran di perempatan Islamic Center Kota Mataram.
Rezeki yang diperolehnya dari menjual koran ia sisihkan setiap hari untuk ditabung agar bisa berangkat umroh melalui PT.  Buana Sentosa Utama (BSU).
 Awalnya ia hanya membayar uang muka Rp. 2,6 juta dan setelah menabung selama 3 tahun melalui travel umroh tersebut akhirnya ia mendapat panggilan untuk berangkat umroh beberapa hari lalu. 
Diwawancarai kru Lensa Pos NTB di Mekkah, Sinarep berterima kasih pada travel tersebut PT. BSU yang bisa memberangkatkan dirinya dengan cara menabung.
"Terima kasih yang sebesar-besarnya pada Direktur PT.BUANA SENTOSA UTAMA atas bantuan dan bimbingannya," ungkapnya.

Terpisah,  Direktur PT.BUANA SENTOSA UTAMA, Fajar Astuti, S,Si. M.Ek  mengharapkan semua masyarakat dapat menziarahi ke Rumah Allah dan rumah Rasulullah dengan niat yang kuat.

"Karena kalau sudah ada niat insyaallah akan diberikan kemudahan dan rejeki oleh Allah SWT," ucapnya mengakhiri. (MUKMIN).
×
Berita Terbaru Update