Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hebat, Suami-Istri Ini Lolos Jadi Anggota Legislatif

Selasa, 03 September 2019 | 8:08 AM WIB Last Updated 2019-09-03T00:08:05Z
Syafruddin, S. Pd (Ketua DPW PKB Kaltim
beserta istri, Damayanti, S. Pd
Samarinda, Lensa Pos NTB -  Nasib mujur bagi sepasang suami istri ini. Keduanya sama-sama lolos sebagai anggota dewan untuk periode 2019-2024 ini. Mereka adalah  Syafruddin, S. Pd dan Damayanti S. Pd. Dengan kendaraan Partai Politik yang sama yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) suami istri ini lolos sebagai anggota legislatif dalam Pemilu 2019. Sang suami, Syafruddin lolos sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur. Sedangkan sang istri, Damayanti lolos sebagai anggota DPRD Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Syafruddin pada periode sebelumnya 2014-2019 sudah duduk di DPRD Propinsi Kaltim, sedangkan Damayanti baru pertama kali mencalonkan diri dan berhasil meraih suara kemenangan.

Syafruddin mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat (khususnya Masyarakat Kota Balikpapan) yang masih menutipkan amanah dan memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Anggota DPRD Propinsi Kalimantan Timur. 
"Ini adalah kemenangan masyarakat di Kaltim. Kami sekeluarga juga memberikan apresiasi karena telah mendukung dan mensupport kami selama ini, dan saya juga mengucapkan terima kasih terhadap rekan-rekan sesama pencalonan DPRD khususnya internal partai PKB pada saat Pileg waktu yang lalu,” kata Bang Udin, sapaan akrabnya.

Ketua DPW PKB Kaltim yang berasal dari Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima NTB dan telah 20 tahun berdomisili di Kaltim ini berjanji  akan menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya selama 5 tahun ini.

"Kepada seluruh warga khususnya di Dapil Balikpapan mohon do'a dan dukungannya agar saya dan istri saya bisa menjalankan tugas serta amanat ini dengan sebaik-baiknya," pintanya. (Usman)
×
Berita Terbaru Update