Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Empat Poin Pesan Kapolres Bima Kota Untuk Personil

Senin, 09 September 2019 | 12:00 PM WIB Last Updated 2019-09-09T04:00:17Z
Kapolres Bima Kota - AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH

Kota Bima, Lensa pos NTB – Kepala Kepolisian Resort Bima Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Erwin Ardiansyah, S.IK, MH tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh Personil dibawah Komandonya, yakni meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mari kita dukung upaya-upaya untuk mewujudkan Polri yang lebih profesional dan amanah. Berbagai pengalaman berbangsa dan bernegara selama ini, tentunya akan menjadi pelajaran berharga bagi kita semua dalam upaya melanjutkan reformasi Polri.

Kami membuka diri, menampung aspirasi dan pandangan dari semua elemen masyarakat, untuk mendudukkan Polri menjadi pelindung dan pengayom bagi segenap warga bangsa.
Kami tidak hanya akan selalu bekerja profesional, yakni mendasarkan kinerjanya kepada ilmu pengetahuan dan sistem hukum yang berlaku, tetapi juga amanah, akuntabel kepada pemangku kepentingan antara lain dengan menggunakan kewenangannya secara bijak dan santun pada masyarakat yang kami layani. Demikian disampaikan Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, SIK, MH usai memimpin Upacara Sertijab Perwira di Mapolres Bima Kota, senin (9/9/2019).

Pada kesempatan tersebut, Erwin juga mengingatkan 4 poin untuk Personilnya, yakni 1.  Jadilah orang yang dicintai oleh masyarakat dengan cara terus-menerus memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui program promoter Kapolri, 2. Jaga nama baik dan Citra Polri hindari tindakan dan perbuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan nama baik sendiri dan institusi, 3. Harus memiliki Rasa tanggung jawab dalam bertugas, proaktif serta bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat agar tercipta suasana yang harmonis, 4. terus melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi baik eksternal maupun internal. Polri milik kita. Mari kita jadikan Polri seperti yang kita dambakan, ajak Erwin. (SUKUR)


×
Berita Terbaru Update