Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rosmawati, Tenaga Kesehatan di Puskesmas Dobar Raih Juara 1 Tingkat Provinsi

Jumat, 09 Agustus 2019 | 4:32 PM WIB Last Updated 2019-08-09T09:39:23Z

Mujakir, S. KM, Kepala Puskesmas Dompu Barat dan Rosmawati, A. Md. Kep
Dompu, Lensa Pos NTB -  Rosmawati, A. Md. Kep, tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Dompu Barat meraih juara 1 dalam lomba tenaga kesehatan kategori perawat yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi NTB pada pertengahan Juli 2019 lalu.

Kepala Puskesmas Dompu Barat, Mujakir, S. KM mengatakan pada 22 Agustus mendatang Rosmawati akan mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat ke Tingkat Nasional. Rosmawati akan mengangkat materi berjudul : "Memasyarakatkan Kembali ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) di Tengah Masyarakat Dengan Upaya Kelompok Swabantu". 

"Harapan saya selaku Kepala Puskesmas dengan adanya raihan juara ini merupakan titik awal untuk bekerja lebih baik lagi dan melakukan koordinasi dengan semua pihak sangatlah berarti sekali dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat," harapnya.

Dikatakannya apa yang menjadi arahan Kadis Kesehatan Kabupaten Dompu, Hj. Iris Juita Kartini, S. KM., M. Kes tentang paradigma kesehatan agar masyarakat yang sehat tetap sehat dan yang sakit diupayakan untuk kembali sehat akan senantiasa dipegang teguh.
"In sya'allah kami berkomitmen untuk semakin meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ujarnya mengakhiri. (AMIN)
×
Berita Terbaru Update