Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Plh. Kakan Kemenag Dompu Lepas Rombongan Pentas PAI

Rabu, 28 Agustus 2019 | 7:01 AM WIB Last Updated 2019-08-27T23:01:50Z
Peserta PENTAS PAI Dompu dilepas oleh Plh. Kepala Kemenag Dompu, Muhammad Alimuddin, S. Ag
Dompu, Lensa Pos NTB -  Untuk meningkatkan  kompetensi keilmuan siswa salah satunya adalah membimbing siswa secara komprehensif dan berkelanjutan.
Demi tercapainya hal tersebut Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Nusa Tenggara Barat akan melaksanakan Kegiatan Pekan Keterampilan dan Seni (PENTAS) PAI yang berlangsung tanggal 28-30 Agustus 2019.

Menindaklanjuti hal tersebut Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Muhammad Alimuddin, S. Ag melepas secara resmi rombongan yang akan mengikuti Pentas PAI di Mataram. Jumlah rombongan PENTAS PAI Kabupaten Dompu sebanyak 22 orang yang terdiri dari Peserta 12 orang dan Official/pendamping 10 orang.

Dalam sambutannya, Alimuddin  yang didampingi Kasi PAI Drs. H.A. Gani H. A. Malik  mengharapkan Peserta Pentas PAI dapat berlomba secara sportif dan pulang membawa juara sehingga ke depannya dapat mewakili NTB ke Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Makassar.
"Semoga peserta PENTAS PAI dari Kabupaten Dompu mendapatkan juara," do'anya.

Di tempat yang sama Ketua KKG PAI Kabupaten Dompu Mukmin, S.Pd.I.MM yang juga menjadi Official mengharapkan Do'a semua elemen agar kegiatan yang akan diikuti dapat berjalan sukses dan bisa membawa nama harum Kabupaten Dompu karena Pentas PAI adalah salah satu Indikator Peningkatan Mutu Pendidikan Agama Islam. (AMIN)
×
Berita Terbaru Update