Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Sekolah di Kota Bima Dinilai Tim LSS Provinsi NTB

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 4:54 AM WIB Last Updated 2019-08-09T21:25:42Z
 
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Sesuai Schedulle TP UKS NTB bahwa SDN 19 dan SMPN 2 Kota Bima jadi sasaran penilaian Tim Juri Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jumat (9/8/2019).
Kehadiran Tim Juri dan rombongan dari Provinsi NTB ini, disambut hangat Sekda Kota Bima, Drs. H. Muhtar, MH diruangan rapat Sekda. Hadir mendampingi Sekda, Kabag Kesra Setda Kota Bima, H. Ahmad, S.Ag,MM, Kadis Dikbud Kota Bima, DR. Syamsudin, M.Si dan beberapa Kepala OPD lingkup Pemkot Bima.

Kabag Kesra selaku Sekretaris TP UKS Kota Bima, H. Ahmad, S.Ag,MM menerangkan, usai Tim Juri diterima Pemkot Bima melalui Sekda, dan dilakukan pemaparan singkat, Tim Juri dari Provinsi NTB didampingi Kabag Kesra, dan OPD terkait, melanjutkan penilaian langsung di dua sekolah tersebut.

Menurut Kabag Kesra, H. Ahmad, S.Ag,MM, bahwa dari hasil survey lapangan dan visitasi Tim Juri, Dua sekolah yakni SDN 19 Kota Bima dan SMPN 2 Kota Bima terlihat telah matang mempersiapkan segala sesuatu yang akan dinilai oleh Tim Juri. H. Ahmad berharap Dua sekolah tersebut menjadi Juara di tingkat Provinsi NTB.

Pada kesempatan tersebut, Tim Juri menyampaikan bahwa tujuan diadakan Lomba Sekolah Sehat, yakni dalam rangka memotivasi warga sekolah/ madrasah, baik guru, pegawai, murid, dan komite sekolah, agar mengedepankan aspek kebersihan dan diharapkan tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), terangnya. Penilaian dua sekolah tersebut berjalan dengan baik dan lancar. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update