Hebat, Kantor UPT KB Manggelewa Juara I Lomba Keindahan

Kategori Berita

.

Hebat, Kantor UPT KB Manggelewa Juara I Lomba Keindahan

Koran lensa pos
Rabu, 28 Agustus 2019

Kantor UPT KB Kec. Manggelewa

Dompu, Lensa Pos NTB -  Kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (UPT DPPKB) Kecamatan Manggelewa mungil tetapi indah. Mungkin itu kesan pertama kali bagi orang yang melintasinya.

Bunga-bunga aneka jenis dan warna menghiasi halaman kantor tersebut sehingga nampak mempesona. Demikian juga berbagai jenis tanaman obat keluarga (toga) dan sayur-sayuran tertata dengan apik di halaman kantor itu.

Mungkin itu juga yang menjadi penilaian Panitia 17 Agustus Tingkat Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu terhadap kantor itu sehingga memberikan penghargaan sebagai Juara I Lomba Keindahan Penataan/Penampilan Kantor/instansi/BUMN dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 Tingkat Kecamatan Manggelewa.
Piagam penghargaan diterima usai Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada Sabtu, 17 Agustus 2019 lalu.
"Alhamdulillah kantor kami dapat juara I dalam Lomba tahun ini," ungkap Kepala Kantor tersebut gembira.
Ia menyebutkan penghargaan sebagai juara I diterimanya 2 tahun berturut-turut karena pada tahun 2018 lalu juga berhasil meraih juara I.
Adapun juara II diraih Puskesmas Soriutu dan disusul Rumah Sakit Pratama Manggelewa sebagai juara III.
Irianto berharap semoga di tingkat kabupaten.Dompu juga diadakan lomba semacam itu untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. (AMIN)