Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dinas Koperindag Kota Bima Gelar Jalan Santai dan Pengundian Door Prize

Minggu, 04 Agustus 2019 | 2:46 PM WIB Last Updated 2019-08-04T07:22:39Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Wakil Walikota Bima Feri Sofyan, SH didampingi Sekda, Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda, Ketua GOW, Ketua DWP, Kadis Koperindag dan beberapa Pimpinan OPD lainnya, melepas secara resmi jalan santai. Sedikitnya 2000 Peserta Jalan Santai, pagi tadi Minggu (4/7/2019) memadati ruas jalan Soekarno Hatta dalam rangka memeriahkan HUT Koperasi ke 72 tahun 2019.
Dalam sambutan pelepasan, Wakil Walikota Bima mengapresiasi Dinas Koperindag Kota Bima selaku penyelenggara kegiatan, yang telah menggelar kegiatan yang cukup meriah dan disambut baik oleh Pemerintah dan Masyarakat. Feri mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT Koperasi ke 72 tahun 2019.
Jalan santai yang mengambil route star dari depan Kantor Walikota Bima, menuju kebarat, belok kiri lampu merah, belok kiri Sadia hingga mentok Rutan Raba Bima, ke Utara hingga pertigaan dan belok kiri menuju tempat Finish Gedung Seni dan Budaya Kota Bima. Terkesan sangat meriah. Dilokasi Finish disediakan pengundian doorprize.
Puluhan paket hadiah disiapkan Panitia dalam rangka menyemangati peserta jalan santai. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan secara simbolis paket sembako murah yang disediakan Dinas Koperindag Kota Bima untuk masyarakat. Yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofyan, SH kepada Dua Lurah, yakni Lurah Nitu dan Rabangodu Utara. Hingga pukul 10.00 wita kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update