Dandim 1608/ Bima Lepas Kontingen Tinju Berlaga di KSB

Kategori Berita

.

Dandim 1608/ Bima Lepas Kontingen Tinju Berlaga di KSB

Koran lensa pos
Sabtu, 13 Juli 2019

Bima, Lensa Pos NTB – Komandan Kodim 1608/ Bima, Letnan Kolonel Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Jumat (12/7/2019) melepas secara resmi 36 Atlit Kontingen Tinju Asal Kabupaten dan Kota Bima yang akan berlaga pada Kejuaraan Tinju Amatir memperebutkan Piala Danrem 2019 di Kabupaten Sumbawa Barat. 

Acara pelepasan yang digelar secara resmi di Aula Markas Kodim 1608/ Bima, dihadiri Kabag Ops. Polres Bima Kota, Assisten lll Kabupaten Bima, Ketua Pertina Kota Bima, Ketua Pertina Kabupaten Bima, Perwakilan dari Bank BRI, Perwakilan dari Bank Mandiri, Perwakilan dari Bank BNI.

Asisten lll Setda Kabupaten Bima dalam sambutannya mengingatkan kepada Atlit Tinju agar tetap menjunjung tinggi Sportifitas dengan tidak menghalalkan segala cara, kalian adalah cermin bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, Raih kemenangan dengan Sportif, pesannya.

Sementara itu, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra berpesan agar tanamkan Sportifitas di jiwanya, tetap selalu menjaga kondisi (kesehatan), niat berangkat ke KSB semata-mata untuk bertanding bukan yang lain-lain, Dandim juga berpesan untuk tetap menjaga dan disiplin waktu, tunjukkan yang terbaik karena kalian adalah perwakilan untuk Kota Bima dan Kabupaten Bima, pesan Dandim. (TIM LENSA POS)