Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Bima Kota Gelar Donor Darah

Kategori Berita

.

Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Bima Kota Gelar Donor Darah

Koran lensa pos
Kamis, 20 Juni 2019
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Bima Kota pagi ini, Kamis (20/6/2019) mulai pukul 08.00 wita menggelar kegiatan donor darah di Aula Rupatama Polres Bima Kota. Hadir dan mengikuti donor darah, Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK,MH, Wakapolres Bima Kota Kompol Syafrudin, Ketua Bhayangkari Ny. Neneng Erwin Ardiansyah, Pejabat dan Perwira Polres Bima Kota, Anggota TNI Kodim 1608/ Bima, dan Personil Brimob.
Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas IPTU Hasnun menerangkan, berbagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Polres Bima Kota, antara lain Donor Darah yang dilaksanakan di Polres Bima Kota, Pengobatan Gratis yang dilaksanakan besok Jumat di Terminal Dara, Gerak jalan santai, tabur bunga di pelabuhan Bima dan ziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) Bima.
Kapolres melalui IPTU Hasnun berharap segala rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, senada disampaikan Ketua Bhayangkari Ny. Neneng Erwin Ardiansyah, bahwa anggota Bhayangkari juga ikut mendukung berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, termasuk hari ini kami semua ikut mendonor darah, hal ini bertujuan untuk menyelamatkan manusia, karena setetes darah ikut menyelamatkan nyawa manusia, tutup Neneng.

Pantauan langsung Media ini, tampak Bapak Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK,MH didampingi Ketua Bhayangkara, Ny. Neneng Erwin Ardiansyah ikut mendonorkan darah. Adapun tim medis yang menangani donor darah, yakni DR. cipto dari RSUD Bima), Suriati, S.Si dari Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Bima, dan Tri Sujadi Tim Kesehatan Polres Bima Kota. (LP.NTB)