Gebyar Ramadhan, KNPI Dompu Gelar Serangkaian Kegiatan

Kategori Berita

.

Gebyar Ramadhan, KNPI Dompu Gelar Serangkaian Kegiatan

Koran lensa pos
Senin, 03 Juni 2019

Dompu, Lensa Pos NTB - Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kabupaten Dompu di penghujung bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah ini menyelenggarakan program bertajuk "Gebyar Ramadhan".
Pembukaan acara Gebyar Ramadhan, Sabtu (1/6) di Gedung Pemuda Dompu dihadiri oleh Asisten 1, Drs. H. Sudirman Hamid, M. Si mewakili Pemkab Dompu.
Ketua Umum KNPI Dompu, Rihul Rahman, ST mengungkapkan Gebyar Ramadhan diisi dengan serangkaian kegiatan positif yang dilaksanakan oleh KNPI Kabupaten Dompu.
Di antaranya kegiatan konsolidasi dan buka puasa bersama Pengurus KNPI Kabupaten Dompu dan Pengurus KNPI tingkat Kecamatan (PK) serta Organisasi Kepemudaan  (OKP) yang ada di Kabupaten Dompu.
"Dilaksanakan juga kegiatan lomba-lomba seperti lomba kasidah klasik dan Da'i Cilik tingkat SD dan SMP," kata Rihul.
Selain itu, lanjutnya KNPI Kabupaten Dompu juga pada kesempatan tersebut memberikan paket lebaran kepada kaum dhuafa.
Sebagai informasi pula selama bulan suci Ramadhan 1440 H ini di halaman Gedung Pemuda Dompu yang merupakan Kantor KNPI Kabupaten Dompu dilaksanakan Bazaar Ramadhan atas kerjasama Pegadaian Syariah Dompu dengan jadi.com. KNPI Kabupaten Dompu juga memfasilitasi dengan menyediakan tempat. Bazaar Ramadhan selain untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Dompu untuk berbelanja kebutuhan makanan maupun pakaian juga dimaksudkan untuk memberikan wadah bagi generasi muda untuk menangkap peluang usaha mandiri. (AMIN)