Bukber Bersama Tokoh Monta – Parado, Dr. Ghazaly Nyatakan Maju Pilkada Kabupaten Bima

Kategori Berita

.

Bukber Bersama Tokoh Monta – Parado, Dr. Ghazaly Nyatakan Maju Pilkada Kabupaten Bima

Koran lensa pos
Selasa, 04 Juni 2019

Bima, koranlensapos.com – Dr. H. Ghazali Ama La Nora Putra Kelahiran Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, senin sore kemarin (3/6/2019) menggelar Buka Puasa Bersama dengan Para Tokoh Kecamatan Monta dan Kecamatan Parado. Sedikitnya 50 orang masyarakat menghadiri acara Buka puasa bersama di Rumah Makan BBA Doro Belo. 

Pada kesempatan tersebut, Dr. H. Ghazali nyatakan diri untuk tampil pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bima Periode 2020 – 2025. Sekaligus beliau meminta dukungan do'a pada seluruh masyarakat Kabupaten Bima lebih khususnya yang hadir untuk dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Bima 2020 nanti, ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dr. Ghazaly, menjelaskan tentang keterlibatannya diberbagai Organisasi dan dunia politik sejak lama, sehingga saat ini dirinya telah berbuat banyak dalam memfasilitasi kepentingan para Petani, ungkapnya.

Salah seorang tokoh Pemufda yang bernama Edy Suparjo asal Desa Sondo menjelaskan dengan nada yang begitu lantang bahwa pihaknya cukup bangga punya putra yang berasal dari keluarga sederhana dan mampu membuktikan diri berkiprah dalam dunia politik sampai pusat.

"kami sangat bangga ada putra wilayah kami yang begitu banyak pengalaman dan peduli terhadap masyarakat Bima pada umumnya, tentunya sosok Dr. Ghazaly memang pantas dan layak untuk kita dorong menjadi pemimpin Kabupaten Bima 2020 nanti, jadi amat rugi jika hari ini kita sia - siakan kesempatan karena harus menunggu puluhan tahun untuk melihat sosok seperti Beliau, tegasnya.

Mengakhiri silaturahmi, Dr. Ghazali yang merupakan Putra terbaik Donggo ini, menjelaskan saya tidak mungkin seperti ini tanpa Do'a dan dukungan dari orang orang yang ada di Kabupaten Bima ini, oleh karena itu sekali lagi saya mohon doa dan dukungannya. Pungkas Dr. Ghazaly. (USMAN)