Satbrimobda Kompi Sape Amankan 1 Ton Miras Jenis Sofi

Kategori Berita

.

Satbrimobda Kompi Sape Amankan 1 Ton Miras Jenis Sofi

Koran lensa pos
Senin, 13 Mei 2019
Miras 1 Ton hasil razia Satbrimobda dan Anggota Polsek Sape minggu malam (12/5/2019) 

Bima, Lensa Post - Satuan Brimob Daerah NTB Kompi Sape Batalyon C Pelopor kembali mengamankan penjual minuman keras dan menyita  barang bukti sebanyak 1 Ton Sofi dalam melaksanakan Razia Cipta Kondisi di Bulan Ramadhan, Minggu malam (12/5/2019).

10 Anggota Tim Resmob Satbrimobda NTB Kompi Sape, yang dipimpin oleh Komandan Kompi IPTU Iwan Sugianto dan Komandan Pleton Bripka Akhyar S.H Batalyon C Pelopor, pada pukul 22.25 Wita bergerak mengecek lokasi yang dicurigakan, sampai di tempat tersebut tim melakukan penggeledahan rumah yang dicurigai menyimpan miras. Pukul 22.50 wita tim mendapat miras jenis Sofi dirumah mertua HR (28) dan JY (45) di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Selanjutnya pukul 23.20 tim kembali ke Mako Kompi Sape dan membawa barang sitaan tersebut, jumlah miras yang disita, 25 jeriken jumbo sofi milik HR, dan 9 botol jenis sofi milik JY yang dikemas menggunakan botol mineral, dimana jumlah keseluruhan Miras jenis sofi sebanyak 1 Ton.

IPTU Iwan Sugianto selaku Komandan Kompi menjelaskan Razia cipta kondisi di bulan ramadhan ini agar dapat meminimalisir peredaran dan  penjualan miras di wilayah hukum Polsek Sape dan  Lambu Kabupaten Bima, sehingga dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, terang Iwan. (Irull)