Bupati Bima Silaturrahim Dengan Warga Desa Runggu

Kategori Berita

.

Bupati Bima Silaturrahim Dengan Warga Desa Runggu

Koran lensa pos
Selasa, 21 Mei 2019
Bupati Bima bersama masyarakat Desa Runggu (Foto : 21/5/2019) 

Bima, Lensa Pos NTB – Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE pagi ini, selasa (21/5/2019) melaksanakan kunjungan silaturrahim dan tatap muka dengan warga Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima, kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Bima yang didampingi beberapa Pejabat Pemkab Bima ini, dalam rangka menjalin dan membangun hubungan yang lebih harmonis antara Pemerintah dan masyarakat, terutama sekali silaturrahim dibulan suci yang penuh dengan rahmah dan magfiroh.  

Bupati Bima pada kesempatan tersebut juga menekankan dan mengingatkan untuk menunaikan kewajiban membayar zakat fitrah bagi orang Islam. Sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT bahwasanya ditahun ini kita masih diberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah puasa ramadhan. Bupati juga terus mengingatkan untuk memperbanyak ibadah-ibadah wajib dan sunnah di bulan ramadhan, bulan yang dilipatgandakan segala amal ibadah kita, terang Bupati.

Di Moment kunjungan di Desa Runggu ini, Umi Dinda (sapaan akrab Bupati Bima)menyampaikan bahwa diakhir tahun 2019 ini. Kabupaten Bima akan melaksanakan perhelatan akbar, yakni Pemilihan Kepala Desa secara serentak. Untuk itu saya berpesan agar tetap menjaga hubungan yang baik dan bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian. Jangan sampai saling bermusuhan yang menyebabkan perpecahan. “mari kita wujudkan daerah kita ini tetap aman dan damai,” pesan Bupati. (TIM LENSA POS NTB)