Danrem 162/ WB Beri Perhatian Khusus Istri Santoso di Desa Campa

Kategori Berita

.

Danrem 162/ WB Beri Perhatian Khusus Istri Santoso di Desa Campa

Koran lensa pos
Minggu, 17 Maret 2019

Bima, Lensa Pos NTB - Komandan Korem 162/ WB, Kolonel Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han didampingi Istri dan Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra beserta Pejabat Pemda Bima serta Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil Madapangga tiba di desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima NTB, Minggu (17/3/2019) sekitar pukul 13.00 wita.
Kunjungan orang nomor satu dijajaran TNI Korem 162/ WB ini, dalam rangka menyerahkan bantuan dan peresmian Kios Umi Halimah warga Desa Campa, yang merupakan istri dari Komandan Mujahidin Indonesia Timur, Santoso alias Abu Wardah, yang saat ini telah bebas dari hukuman dan kembali ke kampung halamannya. 
Kepada Awak Media, Danrem menyampaikan, bahwa bantuan ini kami berikan berupa kios beserta isinya kepada Umi Delima sebagai bekal beliau untuk bisa surfaiv di kampung halaman, dan kami  sangat atensi, juga berharap seluruh masyarakat dapat merangkul dan memberikan perhatian kepada beliau, karena seperti kita ketahui beliau adalah istri dari gembong teroris Santoso dan sudah siap kembali ke NKRI dan sudah berjanji untuk setia kepada NKRI, maka  itu suatu kehormatan bagi kami.
Untuk itu, Kata Danrem,  kami perlu memberikan penghargaan khusus kepada beliau yaitu berupa kios beserta isinya agar bisa melakukan usaha dagang di kampungnya sendiri sehingga betah di kampung halamannya, dan beliau tidak perlu kembali lagi ke poso. kami berharap dengan bantuan ini, beliau kembali menjadi warga negara yang normal seperti warga lainnya dan bisa bersosialisasi lagi dengan warga di lingkungannya dengan baik.
Sementara itu, Ibu Sariano selaku Tentangga Umi Delima menyampaikan apresiasi, bahkan sangat terharu atas kepedulian pihak TNI lebih-lebih kepada Bapak Dandim 1608/ Bima yang telah memfasilitasi semuanya, Ibu Sariano juga merasa bangga atas langkah yang dilakukan oleh Bapak  Danrem untuk membantu umi delima serta keluarganya. (M.Salahudin)