HMM Bima, Gelar Aksi Nyata Untuk Lombok

Kategori Berita

.

HMM Bima, Gelar Aksi Nyata Untuk Lombok

Koran lensa pos
Jumat, 10 Agustus 2018
Bima, Lensa Post NTB - -Dengan adanya musibah yang terjadi di Lombok akhir akhir ini sangat mengundang perhatian dan rasa simpati yang amat mendalam bagi semua kalangan, baik itu skala nasional maupun intenasional,pemuda maupun mahasiswa dari berbagai daerah.
Berangkat dari itu Himpunan Mahasiswa Monta (HMM) Bima serentak lakukan aksi nyata penggalangan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di lombok berupa uang dan beras,Kamis 09/08/18.

Kegiatan tersebut dilakukan di tengah jalan raya tepatnya Jl lintas Tente Tolotangga dan Tente langgudu hingga menyusuri gang pemukiman warga monta. Aksi kemanusiaan itu berlangsung dari pagi hingga sore hari, "Kami turun tadi pagi sekitar jam 08:31 hingga 16:30 wita.

Kami selaku mahasiswa monta merasa terpanggil Melihat musibah yang terjadi di lombok itu sangat memprihatinkan dengan runtuhnya  rumah warga hingga menjadi rata dengan tanah.ungkap Koordinator Firdaus melalui Massanger saat di hubungi wartawan lensapos.

Kita berharap untuk warga lombok  agar selalu bersabar dan selalu tawakal dgn kekuasaan Allah SWT.  Dan smoga dengan sumbangan ini dapat meringankan beban untuk masyarakat lombok,tambannya.

Terkait  hasil dari aksi tadi allhamdullillah yang sudah terkumpul baik uang dan beras sejumlah:Uang Rp.1.960.000 dan Beras 1 karung.Dan kalau tidak ada halangan rencananya kita turun lagi hingga 3 hari kedepan

Untuk penyaluran bantuan, mereka berencana bersama-sama dengan Anggota Koramil Woha. Kepada masyarakat desa monta kami dari HMM mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan  untuk Saudara/i yang terkena musibah dilombok,semoga apa yang diberikan dapat diganti yang lebih banyak dari Allah SWT, tutupnya. (LP.NTB/ Irul)