Orgen Tunggal di Ranggo Dompu, Seorang Warga Ditusuk OTK

Kategori Berita

.

Orgen Tunggal di Ranggo Dompu, Seorang Warga Ditusuk OTK

Koran lensa pos
Sabtu, 30 Juni 2018
Dompu, Lensa Post NTB - Orgen tunggal di malam hari lagi-lagi membawa petaka. Seorang warga Desa Dusun Rasabou Desa Tembalae Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu terkena tusukan senjata tajam saat menonton kegiatan yang dihelat di Dusun Ladore Desa Ranggo Kecamatan Pajo itu. Aparat kepolisian masih melidik siapa aktor di balik kejadian itu dan apa motifnya.
Kasubag Humas Polres Dompu, IPTU Suhatta, SH mengungkapkan kejadian penusukan terhadap korban bernama Fajriansyah (23) pada hari Sabtu (30/6) sekitar pukul 00.30 Wita.   Atas kejadian tersebut korban sempat dilakukan pertolongan pertama di Puskesmas Ranggo dan selanjutnya dirujuk Ke RSUD Dompu," ungkap Suhatta.

Suhatta menginformasikan berdasarkan keterangan pihak RSUD Dompu, akibat kejadian itu, korban mengalami 2 luka tusukan yakni  di punggungnya.

Pada pukul 01.30 Wita Kanit Intelkam Polsek Pajo BRIPKA Fakhrudiansyah,S.Sos dan Banit Intelkam Polsek Pajo BRIGADIR Jainal Arifin memintai keterangan beberapa saksi dan mengumpulkan keterangan pada warga sekitar TKP dan terhadap keluarga korban.

 "Pelaku masih dalam lidik demikian pula motif atas kejadian tersebut masih dalam pendalaman. Penyidik pembantu Polsek Pajo sedang memintai keterangan saksi agar dapat diketahui pelaku maupun motif kejadian tersebut," ujarnya. Ditambahkan Suhatta, orgen tersebut tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih dirawat di IGD RSUD untuk dilakukan penanganan medis.

Sementara situasi pasca kejadian tersebut sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali.(emo).