Bupati Dompu Serahkan Bantuan Saprodi kepada 98 Poktan

Kategori Berita

.

Bupati Dompu Serahkan Bantuan Saprodi kepada 98 Poktan

Koran lensa pos
Senin, 01 Juli 2024
Kegiatan penyerahan bantuan saprodi secara simbolis kepada 98 Poktan oleh Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Senin (1/7/2024)



koranlensapos.com - Bertempat di Halaman Dinas Pertanian dan Perkebunan, Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Senin (1/6/24) menyerahkan secara simbolis Sarana Produksi Jagung berupa Pupuk Hayati (Pupuk Cair) dan Pupuk NPK kepada Para Kelompok Tani. 

Para kelompok tani yang menerima bantuan tersebut berjumlah 98 Kelompok Tani (Poktan) dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Dompu, Woja dan Kempo.

Bupati Kader Jaelani menyebut bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kehadiran pemerintah untuk membantu para kelompok tani. 

"Semoga bantuan yang diserahkan ini memberikan berkah bagi para petani dan produktivitas pertaniannya bisa meningkat," harap Bupati.

Selanjutnya Bupati mengingatkan para petani bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur NTB dan Bupati / Wakil Bupati Dompu.

"Hendaknya dalam pilkada yang berlangsung para petani tidak terpengaruh oleh iklim politik yang berlangsung dan tetap bekerja sebagai petani dengan baik sehingga produktivitas pertaniannya dapat meningkat,' kata Bupati.

Acara penyerahan bantuan berlangsung lancar, aman dan tertib diakhiri dengan tanya jawab antara Bupati AKJ dan Kelompok Tani. (emo)