Pembukaan TMMD 120 Akan Dirangkaikan dengan Bazar dan Pelayanan Kesehatan Gratis

Kategori Berita

.

Pembukaan TMMD 120 Akan Dirangkaikan dengan Bazar dan Pelayanan Kesehatan Gratis

Koran lensa pos
Sabtu, 04 Mei 2024
Kasdim 1614/Dompu, Mayor Inf.  Wayan Sulendra, bersama Kepala Desa Serakapi, Mardona membahas persiapan pembukaan TMMD 120 di Lapangan Bola Desa Serakapi Kecamatan Woja yang akan berlangsung pada hari Rabu, 8 Mei 2024 


Dompu, koranlensapos.com - Acara Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Lapangan Bola Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu pada hari Rabu, 8 Mei 2024 akan dirangkaikan dengan bazar (pasar murah) dan pelayanan KB dan kesehatan gratis.

Hal itu disampaikan Kasdim 1614/Dompu, Mayor Inf.  Wayan Sulendra, SH., MH saat diwawancarai koranlensapos.com 
di lokasi persiapan Pembukaan TMMD ke-120 di Lapangan Bola Desa Serakapi Kecamatan Woja pada Jumat pagi (3/5/2024).

Kasdim menyebut bazar ini bekerja sama dengan Dolog, Disperindag dan pengusaha lainnya. Dalam bazar ini disediakan beras, telur, minyak goreng, gula dan lainnya.

"Harganya di bawah harga pasar," ujarnya.

Kasdim menyebut beras yang dijual dalam pasar murah ini sebanyak 10 ton, gula 500 kg, telur 500 kerat dan minyak goreng 500 liter.

"Masyarakat umum silakan datang berbelanja bukan hanya terbatas pada masyarakat Desa Serakapi saja. Sangat sayang kalau barangnya dibawa kembali karena harganya lebih murah," harapnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Serakapi, Mardona menyampaikan akan menginformasikan adanya pasar murah ini kepada masyarakat bahkan akan menyurati Kepala Desa tetangga yakni Kadea Saneo dan Sorisakolo untuk meramaikan acara Pembukaan TMMD sekaligus meminta untuk mengumumkan kepada masyarakat tentang adanya pasar murah tersebut. (emo).