Persidom Juara Grup D Liga 3 Bank NTB Syariah

Kategori Berita

.

Persidom Juara Grup D Liga 3 Bank NTB Syariah

Koran lensa pos
Minggu, 22 Oktober 2023
Tim Persidom foto bersama dengan manajer, pelatih dan official usai pertandingan babak penyisihan grup D berhadapan dengan Galaxi FC di GOR Bou Lanta Lambu Bima, Minggu (22/10/2023)



Bima, koranlensapos.com - Tim kebanggaan Kabupaten Dompu, Persidom menjadi juara grup D dengan perolehan poin tertinggi 10. Kepastian itu diperoleh usai mengalahkan Galaxi FC dengan skor telak 3 - 0 dalam pertandingan yang berlangsung di Gelora Bou Lanta Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Minggu (22/10/2023).

Media Official Persidom, Donny Muslim mengungkapkan 2 gol dicetak oleh Muhaimin Ismail  (nomor punggung 10), pemain asal Desa Mbawi Kecamatan Dompu.
Sedangkan 1 gol lagi dicetak oleh Adi Jaya, pemain asal Desa Kramat Kecamatan Kilo. Pesepakbola bernomor punggung 51 itu pernah menimba ilmu di Akademi Persib Bandung. 2 

"Berkat kemenangan ini, PERSIDOM menjadi juara Group D dengan perolehan poin sebanyak 10 dan berhak lolos ke putaran selanjutnya," ungkap Donny.

Ia menyebut, sesuai regulasi kompetisi tersebut, tim yang keluar sebagai juara group akan menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan babak 4 besar Zona Pulau Sumbawa. Babak 4 besar ini akan diikuti oleh Juara Grup C dan D Pulau Sumbawa, serta Runner Up Grup A dan B dari Pulau Lombok.

Karena Persidom dan klub Sumbawa yang sama - sama juara grup, maka penentuan tuan rumah akan dipilih antara Persidom dan klub juara group C.

"Mewakili Masyarakat Pecinta sepak bola Dompu, kami semua berharap ,Persidom ditunjuk sebagai tuan rumah, mengingat begitu maniaknya masyarakat Dompu terhadap sepak bola," harapmya. (emo).