Pengurus HMI Cabang Dompu Sowan dengan Dandim 1614/Dompu

Kategori Berita

.

Pengurus HMI Cabang Dompu Sowan dengan Dandim 1614/Dompu

Koran lensa pos
Rabu, 11 Oktober 2023
Kegiatan silaturahmi Pengurus HMI Cabang Dompu bersama Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, Rabu (11/10/2023)



Dompu, koranlensapos.com - 
Enam mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dompu sowan dengan Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, 
Rabu, (11/10/2023).

Mereka adalah Ketua HMI Cabang Dompu, Muslimin bersama kelima rekannya yang juga merupakan Pengurus HMI dan Kohati Cabang Dompu.

Kunjungan silaturahmi mereka  disambut langsung oleh Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, Dandim 1614/Dompu yang didampingi Pasi Ops Kapten Inf Adisan.

Dalam suasana santai sambil Coffee Morning, Dandim di momen ini selain menyambut hangat penuh kekeluargaan Pengurus HMI yang hadir, juga mengapresiasi langkah awal dari Organisasi Kemahasiswaan tersebut, yakni bersilaturahim dengan pihak Kodim Dompu.

"Saya mengapresiasi langkah Pengurus HMI Cabang Kabupaten Dompu ini untuk bersilaturahim dengan Kodim. Dengan tangan terbuka kami akan membuka ruang dan menerima dengan baik siapa saja yang akan bersilaturahim," ucap Dandim.

Selanjutnya Pengurus HMI diberikan kesempatan untuk menyampaikan secara singkat program kerja di tahun 2024. Kemudian menerima arahan dan masukan dari Dandim 1614/Dompu terkait pentingnya menjaga ketertiban umum saat menyampaikan aspirasi.

"Pedomani, di setiap pelaksanaan dalam menyampaikan aspirasi (orasi) sesuaikan dengan prosedur perundang undangan yang berlak," jelasnya.

Dandim juga menambahkan dalam melakukan aksi agar menyampaikan aspirasi secara elegan sehingga apa inti dari yang ingin disampaikan tersebut bisa diterima dan dipahami dengan baik. 

"Mari kita bersama-sama mewujudkan Dompu yang Mashur. Bersama Rakyat TNI Kuat," pungkas Dandim. (emo)