Gaziamansyuri dan Muhammad Syahroni Dipercaya Jadi Ketua dan Sekretaris IKA Unram Kabupaten Dompu Periode 2023-2027

Kategori Berita

.

Gaziamansyuri dan Muhammad Syahroni Dipercaya Jadi Ketua dan Sekretaris IKA Unram Kabupaten Dompu Periode 2023-2027

Koran lensa pos
Minggu, 20 Agustus 2023
Pengurus dan anggota IKA UNRAM Kabupaten Dompu Periode 2023-2027 berfoto bersama usai pelaksanaan Musda yang berlangsung di Aula SMAN 1 Dompu hari ini, Minggu (20/8/2023)



Dompu, koranlensapos.com -H. Gaziamansyuri dan Muhammad Syahroni terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Mataram Kabupaten Dompu periode 2023 - 2027.

Hal itu berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat Tim Formatur dalam Musyawarah Daerah (Musda) IKA Kabupaten Dompu yang berlangsung di Aula SMAN 1 Dompu hari ini, Minggu (20/8/2023).
Acara Musda itu dihadiri oleh berbagai unsur fakultas dari  perwakilan alumni.

Kegiatan Musda diawali pembentukan Tim Formatur berdasarkan kesepakatan dengan mewakili masing-masing fakultas.

Pelaksanaan Musda IKA UNRAM Kabupaten Dompu yang akhirnya menetapkan H. Gaziamansyuri sebagai Ketua dan Muhammad Syahroni sebagai Sekretaris

Berdasarkan kesepakatan pula akhirnya H.Tajuddin HIR, SH, M.Si didaulat menjadi Ketua Tim Formatur didampingi Nukman, SH, M.Ap sebagai Sekretaris. Sedangkan anggota-anggota Tim Formatur yaitu Ir. Muhammad Ruslan, M.Si, Muhammad Syahroni, SP, MM, Drs. Muhammad Gunawan, M.Pd, DR. Dodo Kurniawan, SE., ME, David, ST, MT, Drs.H.Gaziamansyuri,M.A,  H. Furkan, SH, MH.

Tim formatur kemudian melakukan rapat untuk menentukan pengurus inti IKA Alumni Unram.

Setelah melalui proses alot dan berbagai dinamika dalam rapat formatur akhirnya secara musawawah dan mufakat memutuskan H.Gaziamansyuri dan Muhammad Syahroni sebagai ketua dan sekertaris IKA UNRAM Periode 2023-2027.

Musda IKA Unram tersebut menghasilkan 6 poin keputusan :

1. Ketua dan Sekretaris Terpilih : Gaziamansyuri dan Muhammad Syahroni;

2. Rapat Penyusunan Kepengurusan dan Pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus pada hari Minggu, Tanggal 27 Agustus 2023, Jam 09.00 wita di Aula Bappeda;

3. Komposisi Kepengurusan dg melibatkan semua unsur Alumni;

4. Pelantikan akan di mlaksanakan pada Akhir bulan Oktober 2023 yang di hadiri oleh Ibu Ketua Umum PP IKA Unram;

5. Pertemuan Berkala Keluarga Besar IKA Unram akan dilaksanakan per triwulan;

6. Program PD IKA Unram Kabupaten Dompu akan bersinergi dengan Program Pemkab Dompu;

Gaziamansyuri dalam sambutannya usai terpilih menyampaikan terima kasih atas amanah yang dipercayakan untuk memimpin ILKA Unram Periode 2023-2027.

"Kita berharap IKA Unram ke depan menjadi sebuah wadah berkumpulnya para alumni untuk memberikan kontribusi baik kepada alumni maupun Unram serta pembangunan Kabupaten Dompu  ke depannya," ujar pria berkaca mata yang juga merupakan Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Dompu tersebut. (emo).