Senkom Mitra Polri NTB Audiensi dengan Jajaran Polda dan Badan Kesbangpoldagri

Kategori Berita

.

Senkom Mitra Polri NTB Audiensi dengan Jajaran Polda dan Badan Kesbangpoldagri

Koran lensa pos
Jumat, 21 Juli 2023

 

Mataram, Lensa Pos NTB - Dipimpin langsung Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi NTB, Yudi Kristiyanto, ST, pagi ini rombongan Pengurus Senkom NTB menyambangi Polda NTB, Jumat (21/7/2023). 


Kehadiran orang nomor satu di Jajaran Senkom NTB didampingi Dewan Pembina H. Mudhofir dan Sekretaris Senkom NTB Dr. Jeffry Maulidi, SH, MH, dalam rangka silaturrahim sebagai Mitra sekaligus melaporkan kegiatan Senkom Mitra Polri Provinsi NTB untuk semester I tahun 2023. 


Kunjungan rombongan Senkom Mitra Polri Provinsi NTB disambut hangat oleh Kasubdit Binmas Polda NTB AKBP DR. L Mustiarep, SH, MH. 


Dalam momentum yang cukup akrab tersebut, Dirbinmas Polda NTB berharap Senkom sebagai garda terdepan yang menjadi Mitra Kepolisian terus berkolaborasi dan tetap membangun sinergitas yang baik, dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di masyarakat, ungkapnya. 


Sementara itu, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi NTB, Yudi Kristiyanto, ST tetap berkomitmen bahwa Senkom Mitra Polri NTB akan terus memberikan kontribusi nyata untuk Negara dalam rangka bersama menciptakan kondisi keamanan yang kondusif bersama TNI/Polri, khususnya di wilayah hukum Polda NTB. 


Yudi Kristiyanto juga berharap seluruh Pengurus Senkom Kabupaten/Kota se NTB juga dapat melaporkan kegiatan ke Jajaran Polres setempat. Usai melaksanakan silaturrahim dengan Jajaran Polda NTB, Pengurus Senkom NTB melanjutkan agenda ke Badan Kesbangpoldagri NTB. (Rilis : SUKUR)