Dandim 1614/Dompu Silaturahmi dengan Kepala Balai TNT

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Silaturahmi dengan Kepala Balai TNT

Koran lensa pos
Sabtu, 08 Juli 2023

 

Kunjungan silaturahmi Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M didampingi Pasi Intel Kapten Inf. Adisan dengan Kepala Balai TNI, Deni Rahadi, Jumat (7/7/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M didampingi Pasi Intel Kapten Inf. Adisan bersilaturahmi ke Kantor Balai Taman Nasional Tambora (BTNT), Jumat (7/7/2023) pukul 08.30 Wita.


Kehadiran Dandim disambut dengan penuh keakraban oleh Kepala Balai TNT, Deni Rahadi, S.Hut., M.Si yang didampingi Kepala Seksi Perencanaan Balai TNT, Deni, A.Md.

Di ruang kerja Kepala Balai TNT tersebut, banyak hal yang dibahas kedua pimpinan institusi vertikal tersebut. Mulai dari perencanaan kegiatan saat ini, sampai yang akan datang. Terutama yang berkaitan dengan pelestarian dan pengamanan kawasan Taman Nasional Tambora.

Dandim menyampaikan terima kasihnya atas penyambutan kedatangannya.

"Terima kasih, kami sudah disambut dengan baik," ucap Dandim seraya berharap semoga hubungan baik ini tetap berjalan dan berkesenambungan demi terwujudnya Dompu yang maju dan Lestari.

Usai pertemuan singkat namun bermakna tersebut, Kepala Balai TNT menyerahkan buku 
Sejarah Singkat Tentang Peradaban Gunung Tambora kepada Dandim. (emo).