Dua Universitas Ternama di Sumbawa Dapat Bantuan Motor Sampah dari HMS

Kategori Berita

.

Dua Universitas Ternama di Sumbawa Dapat Bantuan Motor Sampah dari HMS

Koran lensa pos
Selasa, 06 Juni 2023

 

Sumbawa, Lensa Pos NTB - Setelah menyalurkan berbagai bantuan, baik di bidang keagamaan (bantuan untuk Masjid/mushollah), bidang perikanan, peternakan dan bidang pertanian, kini H. Muhammad Syafrudin, ST, MM Anggota DPR RI ini menyalurkan bantuan motor tiga roda pengangkut sampah. 


Kali ini, HMS sebutan politisi senior itu, mendistribusikan bantuan motor sampah di dua Universitas Ternama di Pulau Sumbawa, yakni Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) dan universitas Sumbawa (UNSA). 


Senator Senayan 3 Periode ini, mempertimbangkan bantuan motor sampah tiga roda ini sangat efektif dan cocok beroperasi di wilayah kampus. Karena begitu banyak sampah yang di buang setiap hari, dan tidak bisa dijangkau oleh kendaraan Dump Truck sampah, sehingga kebersihan Kampus dapat terjaga setiap saat. 


Sementara itu pihak Kampus mengaku bersyukur dan apresiasi kepada HMS yang selalu merespon kebutuhan warga. Menurutnya, kendaraan sampah roda 3 ini sangat cocok untuk beroperasi di lingkungan Kampus. (Rilis : SUKUR)