Dandim 1614/Dompu Bertandang Ke Lapas Kelas IIB

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Bertandang Ke Lapas Kelas IIB

Koran lensa pos
Selasa, 20 Juni 2023

 

Dandim 1614/Dompu berkunjung ke Lapas Kelas IIB Dompu, Selasa (20/6/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M melakukan kunjungan perdana sekaligus bersilaturahmi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, sekaligus bersilaturahmi, Selasa (20/6/2023) pukul 14.00 Wita.


Kehadiran Dandim yang baru seminggu berdinas di Kodim 1614/Dompu ini disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIB Dompu, H. A. Halik, S. Sos dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Dompu, Ardian Timor Ilman serta pegawai Lapas lainnya.

Dandim menyampaikan maksud kunjungan guna membangun dan membina sinergisitas serta menjalin tali silaturahmi bersama pihak Lapas Kelas IIB Dompu sekaligus memperkenalkan diri sebagai warga baru di daerah ini.

Pertemuan dua petinggi tersebut juga membahas kerja sama antara Lapas Dompu dengan Kodim 1614/Dompu dalam bidang pengamanan khususnya di Lapas Dompu.

"Sehingga diharapkan ke depan melalui silaturahmi dan sinergi yang terjalin baik ini dapat tercipta Lapas Dompu yang aman dan tertib sesuai yang diharapkan bersama," ucap Kalapas.

Kalapas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kodim, karena baru beberapa hari menjabat sebagai Dindim 1614/Dompu langsung bertandang ke Lapas Dompu. 

"Harapan bersama semoga dengan jalinan kekeluargaan yang baik ini kemitraan kedua institusi ini akan semakin solid dan mantap ke depannya demi Dompu tercinta ini," pungkas Kalapas. (emo).