Babinsa Mangge Asi Komsos di Dusun Karampa Amu

Kategori Berita

.

Babinsa Mangge Asi Komsos di Dusun Karampa Amu

Koran lensa pos
Minggu, 28 Mei 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Mangge Asi, Sertu Irfan di Dusun Karampa Amu


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Mangge Asi Sertu Irfan tanpa mengenal lelah tetap rutin dan eksis melaksanakan Tugas Pokok teritorial Kewilayahan di Desa binaannya. Sebagaimana yang dilakukan pada Kamis (25/5/2023) pukul 10.00 Wita. 

Pada kesempatan kali ini Babinsa mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Dusun Karampa Amu Desa Mangge Asi Bapak Rusnadin beserta warga binaanya di Dusun Rasanggaro.

Babinsa mengimbau kepada warga agar tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

"Dan juga supaya saling menjaga silaturahim antara sesama sehingga selalu tercipta suasana hidup rukun dan damai," ajaknya.

Babinsa juga memberikan arahan kepada para pemuda agar jangan sekali-kali mengonsumsi minuman keras apalagi yang namanya narkoba dan sejenisnya.

"Penyalahgunaan narkoba akan merugikan diri sendiri dan keluarga. Ajan berhadapan dengan proses hukum dan merusak kesehatan fisik dan mental. Tidak ada manfaatnya sedikitpun," ujarnya.


Babinsa memberi wejangan agar mempergunakan waktu masa muda dengan hal-hal yang positif guna menunjang masa depan.

"Kalian semua sudah dewasa, jelas sudah paham betul dan dapat membedakan hal mana yang baik dan buruk. Kerjakan yang baik, tinggalkan yang buruk," pungkasnya. (Pendim1614).