Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Rutin Komsos Bersama Warga Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Rutin Komsos Bersama Warga Binaan

Koran lensa pos
Minggu, 28 Mei 2023

 

Kegiatan komsos Babinsa Koramil Hu'u bersama warga binaan



Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u yakni Babinsa Desa Hu'u Serka Rustam, Kamis (25/5/2023) pukul 09.00 Wita melaksanakan komsos bersama warga binaan di Dusun Mamboa.

Pada kesempatan ini 
Babinsa membahas terkait dengan permasalahan sosial yang kerap terjadi akhir-akhir ini di lingkungan masyarakat.

"Apabila terjadi sesuatu hal di lingkungan, maka supaya segera dilaporkan dan dikoordinasikan dengan aparat terkait, supaya permasalahan tersebut secepatnya dapat segera diselesaikan dengan bijak dan aman. Jangan dibiarkan ada masalah berlarut-larut tanpa penyelesaian," pesan Babinsa.

Babinsa juga mengajak warga untuk bersama-sama agar tetap kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar tetap tercipta suasana Desa yang tenteram.

Sementara Babinsa Desa Daha Serda Maulana pada pukul 10.35 Wita melaksanakan rapat bersama Kepala Desa dan Kepala Dusun serta perwakilan dari warga masyarakat desa setempat.

Adapun yang dibahas pada rapat ini terkait dengan pelaksanaan proyek perbaikan bendungan yang berada di Desa Daha. Kontraktor siap memulai kerja kapan saja apabila warga masyarakat sudah sepakat untuk dikerjakan. (emo).