Babinsa Bara dan Kareke Koramil 01/Dompu Laksanakan Ronda Malam

Kategori Berita

.

Babinsa Bara dan Kareke Koramil 01/Dompu Laksanakan Ronda Malam

Koran lensa pos
Kamis, 18 Mei 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Bara dan Kareke bersama warga binaan



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Bara Koramil.1614-01/Dompu Sertu Muhammad Tayeb, Selasa(16/5/2023) pukul 21.00 Wita melaksanakan tonda malam dengan warga binaan di Dusun Sipon.

Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya jangan minum minuman keras dan jangan menggunakan narkoba karena dapat merusak organ tubuh dan merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Babinsa juga mengimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, Sehingga Desa Bara tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ronda malam juga dilaksanakan Babinsa Desa Kareke, Serda Anwar. Babinsa melaksanakan kegiatan ronda malam dengan warga binaan di Dusun Kareke mulai pukul 21.30 Wita.

Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya selalu waspada terhadap anak anak remaja yang melakukan kegiatan balap liar untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Desa Kareke yang aman dan kondusif.
Kegiatan ronda malam dua Babinsa di Koramil 1614-01/Dompu itu berjalan aman dan lancar. (Pendim 1614).