Komsos dengan Warga Binaan, Ini Wejangan Babinsa Sorinomo

Kategori Berita

.

Komsos dengan Warga Binaan, Ini Wejangan Babinsa Sorinomo

Koran lensa pos
Minggu, 26 Maret 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Sorinomo dengan warga binaan, Sabtu (25/3/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Sorinomo, Sertu M. Khalil, Sabtu (25/3/2023) pukul 09.00 Wita melaksanakan komsos bersama warga Dusun Sorinomo Atas.

Babinsa menyampaikan kepada warga agar saling menghargai antara satu sama lain sehingga terjalin hubungan yang baik dalam kehidupan sehari-hari.


 "Kita juga supaya terus tingkatkan kegiatan gotong royong guna terciptanya kebersamaan dikarenakan jika dikerjakan secara bersama-sama dapat meringankan dan mempercepat proses dan mencapai hasil yang maksimal pula.," ujarnya.

Tidak lupa Babinsa mengimbau warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan 1444 H ini.

"Hal-hal yang dapat mengganggu kekhusyuan bagi kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah di bulan puasa ini supaya ditinggalkan," tegasnya.


Di balik itu, Babinsa juga mengajak agar meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H ini sehingga bisa meraih derajat ketakwaan di sisi Allah SWT.

"Kalau kita bisa meningkatkan ibadah selama bulan Ramadhan ini, maka selesai Ramadhan ibadah kita akan meningkat. Berarti ketakwaan kita meningkat," ujarnya. (emo).