Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tabligh Akbar Banjir Pendukung, IMAN Hadir Sebagai Solusi

Senin, 14 September 2020 | 7:16 AM WIB Last Updated 2020-09-13T23:28:33Z
Bima, koranlensapos.com - Berjubel masyarakat Kecamatan Sape dan Lambu tak terelakan sambut kunjungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison dalam momen Tabligh Akbar, di Lapangan Temba Romba Desa Rato, Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Minggu sore (13/9/2020).

Acara Tabligh Akbar dimulai pukul 16.30 wita, diawali pembacaan kalam ilahi oleh Ust. Syahrir, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dzikir dan doa yang dipimpin H. Abdul Khair, juga orasi politik yang disampaikan Calon Bupati Bima Pasangan IMAN dr. H. Irfan.

Dalam orasi politik yang berdurasi 30 menit tersebut, H. Irfan mendengungkan kembali Program unggulan IMAN yang akan menjadi prioritas jika Pasangan IMAN mendapat amanah Memimpin Kabupaten Bima Periode 2021 - 2026.

Dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison, pada moment tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang tulus kepada semua pendukung IMAN, terutama sekali Partai PKS, PDIP dan Hanura yang telah berkoalisi mengusung Pasangan IMAN di Pilkada Kabupaten Bima Desember mendatang.

Dihadapan lebih dari 5000 massa pendukung, Pasangan IMAN mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah melahirkan, dan guru-guru yang telah mendidik kita semua, tanpa mereka semua, kita tidak mungkin berada disini.

Pada moment yang penuh keakraban, Paslon IMAN meminta kepada seluruh masyarakat Bima Bagian Timur dan Bagian Barat agar menjadi Tim Sukses IMAN yang baik selama 3 bulan dan bila kami terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Bima, akan Kami tebus dengan 5 tahun mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Bima, ucap H. Irfan disambut tepuk tangan yang riuh dari massa pendukung.

H. Irfan secara tegas mengatakan, bahwa selama ini sudah banyak mendengar jeritan rakyat yang keluarganya sakit tidak mampu berobat dan tidak memiliki Kartu BPJS, IMAN hadir sebagai solusi, karna tidak ada istilah masyarakat tidak bisa mendapatkan kesehatan yang layak terkendala biaya. IMAN menggelontorkan BPJS gratis bagi seluruh masyarakat. 

Irfan juga mengurai bahwa fenomena setiap waktu, Petani mengeluh susah mendapatkan pupuk karena harganya mahal. IMAN hadir juga sebagai solusi, karena IMAN memiliki Program Selasa Menyapa, dalam rangka menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat setiap saat, kita juga akan mendatangkan pupuk dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat miskin.

Di bidang UMKM, Ibu-ibu susah mendapatkan pinjaman modal usaha, kita punya program bantuan permodalan untuk UMKM, program bantuan untuk orang miskin dengan jumlah Rp. 50 miliar.

IMAN juga punya program Beasiswa bagi Mahasiswa. Bagi anak anak kita selama ini susah mendapatkan ijazah karena masih ada tunggakan uang sekolah, solusinya menangkan IMAN, kita akan memberikan beasiswa kepada 500 Mahasiswa yang tidak mampu.

Di penghujung orasinya, H. Irfan menegaskan bahwa "Kita butuh Ama Rasa (Pemimpin) untuk membangun Bima ini lebih baik, Bima Baru, Bima bersahabat dan Bima religius bukan pemimpin yang menjadi penguasa".

"Kami berdua berdiri di sini berjanji akan menginfakan tenaga dan pikiran kami untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada masyarakat kabupaten Bima. Kami yang dilahirkan di Bima, dibesarkan di bima berjanji bukan untuk berdusta membawa bima Baru masyarakat bima Bersahabat dan Bima Religius

Kami mengajak seluruh masyarakat tolong bantu kami untuk memenangkan IMAN semuanya, menjadi Tim Sukses IMAN, setelah itu insya Allah kalau kami ditakdirkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, kami akan jadi tim sukses semua masyarakat bima.

Ini bukan kampanye tapi ini perjanjian suci kami kepada Allah SWT, segala perbuatan dan tutur kata kami akan dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT semoga niat suci kita membawa Bima Baru di ridhoi oleh Allah SWT. (SUKUR)


×
Berita Terbaru Update