Sinergitas TNI – Polri di HUT Lantas ke 65, Kodim 1608/ Bima Ikut Andil Donor Darah

Kategori Berita

.

Sinergitas TNI – Polri di HUT Lantas ke 65, Kodim 1608/ Bima Ikut Andil Donor Darah

Koran lensa pos
Rabu, 16 September 2020

Kota Bima, koranlensapos.com – Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal instruksikan Prajurit TNI untuk ikut andil dalam kegiatan Donor darah yang dilaksanakan Polres Bima Kota, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Lantas ke 65 tahun 2020.

Aksi Donor Darah yang bertempat di Aula Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bima Kota, rabu (16/9/2020), dihadiri Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, Wakapolres Bima Kota, Kompol Syarifudin,  Pasi Pers Kapten Inf. Jemmy Lawalata mewakili Dandim Bima, Ketua PMI dr. Sucipto, dan diikuti Sejumlah Anggota Kepolisian Resort Bima Kota dan jajaran Kodim 1608/ Bima.

Adapun Prajurit TNI Kodim 1608/Bima yang ikut berpartisipasi mendonorkan darah diantaranya : Pelda Abdullah Ramil-07, Serma Umardin Ramil-05, Sertu Masrun Ramil-02, Sertu Mulyadin Unit Intel dan Sertu Irwan Staf Ter.

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah dilakukan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Lalu Lintas ke 65 tahun 2020 dan aksi tanggap Covid-19 untuk mengantisipasi kekurangan stok darah selama darurat pandemi virus Corona. Donor yang kita lakukan ini diharapkan bisa membantu PMI dalam rangka menjaga ketersediaan stok darah yang sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat, dalam kondisi seperti saat ini, ketersediaan darah bisa sangat berpengaruh,” ungkapnya. (TIM)