Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1614/Dompu Sholat Jumat dan Serahkan Hewan Qurban di Masjid Riyadus Sholihin O'o

Jumat, 24 Juli 2020 | 4:18 PM WIB Last Updated 2020-07-24T08:18:30Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom, Jumat (24/7/2020) melaksanakan sholat Jumat di Masjid Riyadus Sholihin Dusun O'o Barat Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB.

Hadir mendampingi Dandim antara lain Anggota Koramil 1614-01/Dompu yakni Serka Yaman, Sertu Saiman dan Sertu Supardin.
Hadir pula Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama setempat.

Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom beserta rombongan tiba di Masjid Riyadus Solihin pukul 11.50 Wita dan langsung mengikuti kegiatan Sholat Jumat bersama masyarakat dan bertindak sebagai Imam pada saat Sholat Jumat.

Dalam penyampaiannya usai Sholat Jumat, Dandim meminta maaf karena penyerahan hewan kurban sempat tertunda disebabkan melaksanakan tugas  di Mataram saat jadwal penyerahan hewan kurban yang diagendakan beberapa hari sebelumnya.

Selanjutnya Dandim berharap kepada masyarakat sekitar untuk bergotong royong menyelesaikan pembangunan masjid ini. Dandim berjanji siap membantu penyelesaian pembangunan masjid tersebut.

Dandim kemudian mengajak untuk bersama-sama menjaga  kesehatan diri dan lingkungan   dari segala macam penyakit masyarakat seperti judi, miras, dan Narkoba, terutama menjaga agar anak-anak dan generasi muda tidak terjerumus dalam berbagai penyakit masyarakat tersebut.

Dijelaskan Dandim untuk kasus Covid -19 di Kabupaten Dompu memang sudah nihil, namun kabupaten tetangga semakin meningkat. 
"Untuk itu saya berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, laksanakan pola hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan," pintanya.

Terkait dengan Pemiihan Kepala Daerah yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatangkan, Dandim meminta warga untuk menggunakan hak pilih masing-masing untuk memilih calon pemilih yang mampu membangun daerah ini.
"Dan tetap jaga keamanan lingkungan kita pada saat Pilkada agar tetap kondusif serta agar menyelesaikan setiap permasalahan dengan musyawarah dan sesuai prosedur hukum yang berlaku," imbau Dandim.

Selanjutnya pada pukul 13.00 Wita, Dandim menyerahkan hewan qurban kepada pengurus masjid setempat. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update