Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Brigjen TNI Achmad Said Apresiasi Penerapan Protokol Covid-19 Kodim 1608/ Bima

Kamis, 23 Juli 2020 | 5:25 PM WIB Last Updated 2020-07-23T09:26:49Z
Kota Bima, koranlensapos.com - Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat, Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos, pagi ini kamis (23/7/2020) melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1608/ Bima. Jendral Bintang Satu tiba di Kodim Bima tepat pukul 08.00 wita diterima Jajar Kehormatan Prajurit TNI Kodim 1608/ Bima.

Selanjutnya Brigjend TNI Achmad Said dan rombongan Pusterad dihadapkan penerapan Protokol Kesehatan di Kodim 1608/ Bima, yakni terlebih dahulu diperiksa suhu badan, wajib mengenakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Achmad Said apresiasi penerapan protokol kesehatan di Kodim 1608/ Bima sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Achmad Said memanfaatkan pembinaan singkat kepada Para Danramil dan Perwira Kodim 1608/ Bima. Menurutnya, kemanunggalan TNI dan Rakyat harus terus dijaga, TNI harus selalu ada ditengah-tengah masyarakat.

TNI harus mampu menyelesaikan segala persoalan di masyarakat, dan tetap membackup tugas Polri. Jangan sampai permasalahan di masyarakat dibiarkan begitu saja. Jendral Bintang Satu ini menitip pesan kepada Danramil dan Babinsa, agar tetap memantau kewilayahan teritorialnya, tingkatkan pertahanan dan keamanan. Terus turun ditengah-tengah masyarakat, jadikan rakyat sebagai sahabat untuk berbagi. Dengan demikian permasalahan yang ada bisa teratasi, pesannya. (TIM)

×
Berita Terbaru Update