Anggota Koramil Manggelewa, Bhabinkamtibmas dan Dishub Apel Bersama dan Bagikan Masker Gratis

Kategori Berita

.

Anggota Koramil Manggelewa, Bhabinkamtibmas dan Dishub Apel Bersama dan Bagikan Masker Gratis

Koran lensa pos
Kamis, 09 Juli 2020

Dompu, Lensa Pos NTB - Anggota Koramil 1614-06/Manggelewa bersama Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Bripka Erdan dan anggota Dinas Perhubungan yang bertugas di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu melaksanakan apel bersama.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis pagi (9/7/2020) pukul 08.30 Wita itu dilaksanakan di Terminal Soriutu Kecamatan Manggelewa.

Usai apel koordinasi itu dilanjutkan dengan sosialisasi protokol kesehatan Covid -19 dirangkaikan dengan pembagian masker gratis bagi warga maupun para pengguna jalan di seputar Pasar bundaran Cabang Manggelewa.

"Kegiatan ini adalah bentuk pengabdian TNI AD Khususnya anggota Koramil 1614-06/Manggelewa kepada masyarakat agar terhindar dari virus Covid 19," ungkap Danramil Kapten Inf. A. Mujiono.

Pembagian masker gratis ini dilakukan kepada warga yang lewat di jalan Lintas Sumbawa Bima dan di pasar Manggelewa.
Kegiatan apel bersama dan pembagian masker dipimpin langsung oleh Danramil 1614-06/ Manggelewa Kapten Inf A.Mujiono dan Koordinator Teminal Manggelewa Suherman SH dan seluruh anggota Koramil 1614-06/Manggelawa dan anggota Dishub Kecamatan Manggelewa. (AMIN).