Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Naik Bintang Satu, Danrem 162/ WB Target Tuntaskan Beberapa Program di NTB

Senin, 15 Juni 2020 | 10:34 AM WIB Last Updated 2020-06-15T02:34:19Z
Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos,SH,M.Han
Mataram, Lensa Pos - Danrem 162/ WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala nikmat yang ada, salah satunya Dirinya Dipercaya sebagai Jenderal bintang satu.

Rizal mengaku masih ada beberapa target yang harus dituntaskan, antara lain : 1. Membantu Pemerintah Provinsi NTB, menekan angka positif Covid-19 menjadi 0 Porsen, yang nota bene NTB saat ini masuk 5 besar Provinsi terbanyak terinveksi virus Covid-19.

Banyak upaya yang harus dilakukan, agar penyebaran virus mematikan tersebut teratasi, yakni mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti aturan pemerintah, yakni wajib mengenakan masker, jaga jarak aman, biasakan pola hidup bersih dan sehat, rajin olahraga dan lain sebagainya.

2. Saya juga harus memikirkan kesehatan dan kesejahteraan prajurit TNI di wilayah Teritorial Korem 162/ WB, mulai dari satuan Korem, Kodim, Koramil hingga Babinsa, karena bagaimanapun juga mereka adalah perpanjangan tangan saya. Yang telah membantu tugas Pemerintah dan selalu ada bersama Rakyat.

3. Menuntaskan pembangunan rumah tahan gempa di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Rizal mengakui, bahwa ini menjadi PR besar dan salah satu target utama baginya untuk segera dituntaskan.

Pada kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTB yang telah mendukung dan membantu tugas TNI. Rizal mengakui keberhasilannya menjadi Bintang satu, itu berkat dukungan semua pihak.

Danrem mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang telah memberikan suport dan dukungan dalam mendukung tugas pokok TNI. Dikatakannya, sejauh ini kondisi di wilayah NTB relatif kondusif dan ini perlu di tingkatkan, urai Danrem. (LP.01)
×
Berita Terbaru Update