Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bawa Misi Bima Baru, BEM - IMAN Ajak Warga Tambe Memenangkan IMAN

Sabtu, 20 Juni 2020 | 11:30 AM WIB Last Updated 2020-06-20T03:33:53Z
Bima, Lensa Pos - Setelah melaksanakan silaturrahim di Desa Monggo Kecamatan Madapangga, Jumat sore kemarin. BEM - IMAN (Barisan Emak-emak Militan Irfan - Herman) kembali menyapa Ibu-ibu di Desa Tambe Kecamatan Bolo, sabtu pagi (20/6/2020).
Kunjungan BEM - IMAN dalam rangka silaturrahim dengan masyarakat Desa Tambe, sekaligus membangun harmonisasi dan komitmen politik, untuk memenangkan pasangan IMAN (dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison) selaku kompetitor yang akan tampil sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima pada Kontestasi Pilkada Kabupaten Bima Desember mendatang.

BEM - IMAN meyakini pengaruh kaum perempuan sangat berperan untuk pemenangan Pasangan IMAN. Dipimpin langsung ny. Hj. Anita dr. Irfan dan ny. Hj. Sugiarti H. Herman Alfa Edison pagi ini, BEM - IMAN keluar masuk kampung menyapa satu persatu Warga Tambe.

Target BEM - IMAN dengan sisa waktu beberapa bulan ini, akan turun ke beberapa Kecamatan di Kabupaten Bima. BEM - IMAN mengajak Ibu-ibu dengan program nyata IMAN membawa kemajuan untuk Bima. Semangat emak-emak diyakini mampu mendongkrak suara untuk kemenangan IMAN, pastikan masyarakat Bima memilih FIGUR BARU, IDE BARU, SEMANGAT BARU menuju BIMA BARU bersama IMAN. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update