Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima Wajibkan Nasabah Pakai Masker dan Hand Sanitizer

Rabu, 06 Mei 2020 | 8:29 AM WIB Last Updated 2020-05-06T00:57:07Z
Kursi Antrian Bank NTB Syariah Bima 
Bima, Lensa Post NTB – Dalam rangka upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Desease 2019 (Covid-19). PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima memberlakukan kewajiban mengenakan masker bagi seluruh Nasabah yang akan melaksanakan transaksi di PT. Bank NTB Cabang Bima, demikian disampaikan Branch Manager PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima, Abdul Hafith kepada Lensa Post, selasa (6/5/2020).
Menggunakan Hand Sanitizer sebelum masuk transaksi 
Menurut Hafith yang Didampingi Iskandar H. Ibrahim sebagai Deputy Branch Manager, Bahwa penggunaan masker di tengah penyebaran virus covid-19 sangat diperlukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut. Ia juga menyebutkan bagi Nasabah yang akan melaksanakan transaksi setiap saat akan diberikan masker gratis, selain itu menurut mantan Kepala Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa ini, selain masker, Bank NTB Syariah Bima juga menyediakan cairan anti septik (Hand Sanitizer) didepan pintu masuk. Nasabahpun diharuskan menggunakan Hand Sanitizer dulu sebelum masuk Bank NTB Syariah Bima, dengan demikian akan steril untuk penyebaran virus tersebut, ungkapnya. 
Jaga jarak di Bank NTB Syariah Bima
Lebih jauh Pria asli Dompu dikenal murah senyum dan kharismatik ini menjelaskan, bahwa upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, bukan saja dilakukan di Kantor Bank NTB Syariah, melainkan di semua mesin-mesin ATM Bank NTB Syariah yang menyebar di seluruh Kota dan Kabupaten Bima, secara rutin seminggu sekali dilakukan penyemprotan disinfektan, dengan demikian akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Nasabah yang melaksanakan transaksi melalui Mesin ATM Bank NTB Syariah yang ada, bebernya.

Hafith juga menambahkan, bahwa Pihaknya berkomitmen melaksanakan protokol kesehatan dan kebijakan pemerintah Daerah dalam rangka membantu Tim Gugus Tugas dalam menanggulangi dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Virus Desease 2019 atau Covid-19 ini. Semoga Virus Corona yang melanda  Bangsa dan Negara ini segera berlalu. Dan diingatkannya pula kepada masyarakat, mari kita sama-sama mendukung Program Pemerintah, dengan kesadaran bersama memutus mata rantai penyebaran Virus ini, karena penyebaran Virus Covid-19 ini, akan berdampak pada perekonomian masyarakat itu sendiri, pesannya. (SUKUR)  

×
Berita Terbaru Update