Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kadis Sosial Kota Bima Pantau Penumpang KM Willis dan Cek Tugas Tagana di Perbatasan

Sabtu, 04 April 2020 | 10:58 AM WIB Last Updated 2020-04-04T02:58:09Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Drs. H. Muhidin As Dahlan, MM bersama Taruna Siaga Bencana (Tagana), sejak pagi, sabtu (4/4/2020), melaksanakan pemantauan penumpang KM Wilis di Pelabuhan Bima.
Pemantauan ini dilaksanakan dalam rangka menyosialisasikan tentang pencegahan penyebaran virus corona covid-19 yang saat ini menjadi isu global. H. Muhidin mengingatkan untuk tetap menjaga jarak, membiasakan diri pola hidup bersih dan sehat dan selalu berdoa kepada Allah SWT.

Usai melaksanakan pemantauan penumpang KM Wilis di Pelabuhan Bima. Kadis Sosial bersama Tim Tagana melanjutkan pemantauan di Posko gugus penanggulangan virus covid-19 di gerbang perbatasan Niu Kelurahan Dara.

Pada kesempatan tersebut Tagana yang dipimpin Kadis Sosial Kota Bima membantu personil TNI, Polri, BPBD dan Dikes dalam mengatur kendaraan saat pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan termometer tembak di perbatasan Niu.

Kadis Sosial Kota Bima, Drs. H. Muhidin As Dahlan, MM mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut edaran Walikota Bima dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Tim Tagana digerakkan setiap waktu untuk membantu tugas Tim Gugus penanggulangan covid-19.

Menurut H. Muhidin yang telah memasuki 8 tahun menakhodai Dinas Sosial Kota Bima ini, bahwa apa yang diperbuatnya semata-mata ingin mengharapkan pahala dan ridho Allah SWT. Semoga wabah corona covid-19 ini, dapat cepat diatasi, terutama sekali di wilayah kita ini, harap H. Muhidin. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update