Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Muspika Hu'u Sosialisasi Keliling Antisipasi Corona di 4 Desa

Senin, 23 Maret 2020 | 7:57 PM WIB Last Updated 2020-03-23T11:59:59Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Muspika Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu melaksanakan sosialisasi keliling untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid -19.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin (23/3/2020) mulai pukul 08.00 Wita sampai selesai dengan menggunakan pengeras suara berkeliling di 4 desa yaitu Rasabou, Marada, Daha, dan Hu'u.

Hadir pada kegiatan sosialisasi keliling tersebut adalah Plt. Danramil 1614-03/Hu'u Kapten Inf. M. Syafi'i, Kapolsek Hu'u IPTU Balok Suswantoro, Camat Hu'u Muhtar, S. Sos yang diwakili oleh Kasi Trantip, Kepala Desa Adu Burhanudin, para Babinsa dan para Bhabinkamtibmas.

"Sosialisasi ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk bisa mematuhi himbauan Pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona," jelas Plt. Danramil Kapten Inf. Muh. Syafi'i.

Pasiter di Kodim 1614/ Dompu ini menjelaskan selain menginformasikan kepada masyarakat untuk mengantisipasi bahaya virus Corona, sosialisasi keliling tersebut juga mengajak masyarakat untuk menjaga pola  hidup bersih dan sehat. (Fan).
×
Berita Terbaru Update