Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danrem 162/ WB Hadiri Pengobatan Massal di Kota Bima

Senin, 23 September 2019 | 11:23 AM WIB Last Updated 2019-09-23T03:27:46Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Komandan Korem 162/ WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han pagi ini, Senin (23/9/2019) menghadiri sekaligus membuka resmi Bakti Sosial pengobatan massal, donor darah dan pasar murah.
Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI ke 74 tahun 2019. Hadir pula pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Bima, Feri Sofyan, SH, Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH, Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK, Pimpinan BUMN/ BUMD dan masyarakat Kelurahan Penatoi.
Dalam sambutannya Wakil Walikota Bima Feri Sofyan, SH menyampaikan terima kasih atas kunjungan Danrem 162/ WB di Kota Bima, menurutnya kegiatan pengobatan massal, donor darah dan pasar murah yang dilaksanakan oleh TNI Kodim 1608/ Bima sangat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Feri juga menegaskan dengan adanya kegiatan seperti ini menunjukan sinergitas antara TNI dan masyarakat semakin akrab. Bahkan Wakil Walikota menggambarkan bahwa di setiap denyut nadi rakyat dirasakan oleh TNI. Atas nama Pemerintah Kota Bima saya berharap kegiatan semacam ini tetap dilaksanakan, dan kmai melihat acara kali ini sangat meriah dan menarik minat masyarakat Kelurahan Penatoi dan sekitarnya. mudah-mudahan Baksos ini menjadikan yang terbaik bagi masyarakat kota Bima, harap Wawali.

Sementara itu, Danrem 162/ WB Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos,SH,M.Han dalam sambutannya memuji warga Kota Bima, terutama para stakeholder yang membantu kelancaran kegiatan bakti sosial. Danrem mengingatkan acara ini Jangan hanya bersifat seremonial, tapi kegiatan yang betul-betul tulus ikhlas demi kebaikan kita bersama, karena setiap tugas apabila dilandasi dengan tulus dan ikhlas akan memberikan Barokah pada kita semua, ujar Danrem.

Kegiatan ini menurut Rizal, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI ke 74 tahun 2019. Ini bertujuan untuk menciptakan sinergitas antara TNI dengan masyarakat khususnya Kota Bima dan lebih khusus masyarakat Kelurahan Penatoi. Rizal menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian kita pada masyarakat, tidak hanya di Bima melainkan dibeberapa tempat di NTB. Pantauan Lensa Pos NTB kegiatan berjalan dengan baik dan  lancar, terlihat Dandim 1608/ Bima, Kapolres Bima dan Kapolres Bima Kota serta Pimpinan Bank BRI Cabang Bima, Ahmad Mikail ikut mendonorkan darah. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update