Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Dompu Apel Konsolidasi Ketupat Gatarin di Kodim 1614

Jumat, 14 Juni 2019 | 6:49 AM WIB Last Updated 2019-06-13T22:49:53Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam rangka meningkatkan kondisi yang aman dan kondusif pasca lebaran, Polres Dompu bersama Kodim 1614 Dompu menggelar apel konsolidasi Ketupat Gatarin 2019 dan Pengamanan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) .
Apel konsolidasi dipusatkan di Lapangan Kodim 1614 Dompu pada kamis pagi (13/6) pukul 07.30 Wita.
Bertindak sebagai pemimpin upacara, Dandim 1614 Dompu, Letkol CZI. Arief Hadiyanto, S. IP yang didampingi Kapolres Dompu, AKBP. Erwin Suwondo, S. IK., M. IK.

Pada kesempatan itu Dandim membacakan sambutan tertulis Kapolda NTB yang menyampaikan bahwa secara umum kasus kriminal, laka lantas maupun gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan hingga H+7 lebaran di NTB mengalami penurunan dibandingkan tahun 2018.
"Ini semua berkat kerjasama TNI-Polri maupun Dinas /instansi terkait yang membantu pengamanan selama operasi Ketupat Gatarin berlangsung," ujarnya.
Selain itu apel konsolidasi ini untuk persiapan pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) karena gugatan Pemilu yang masuk dari Provinsi NTB sebanyak 8 kasus diantaranya 1 kasus gugatan calon DPD dan 7 kasus gugatan calon legislatif. 

Personil upacara konsolidasi diantaranya dari TNI, Polri, Brimob, Sat Pol. PP, Senkom dan Orari serta berlangsung dengan aman dan tertib. Usai upacara dilanjutkan dengan halal bihalal dan foto bersama. (DEOR)
×
Berita Terbaru Update