Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

8 Pejabat Eselon II.B Lingkup Pemda Dompu Digeser

Rabu, 12 Juni 2019 | 3:13 PM WIB Last Updated 2019-06-12T07:17:07Z


Dompu, Lensa pos NTB - Bertempat di aula Pendopo, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, Rabu (12/6) melakukan mutasi dan rotasi 51 pejabat.  Nama-nama pejabat yang dikukuhkan berikut jabatan lama dan jabatan barunya dibacakan oleh Kabid Mutasi dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan PSDM) Kabupaten Dompu, Abdul Syuhud, S.ST, MM berdasarkan Keputusan Bupati Dompu nomor : 821.22 / 116 / BKD dan PSDM tanggal  11 Juni 2019 Tentang  Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas.

Dari 51 pejabat yang dimutasi, 8 (delapan) orang di antaranya adalah Pejabat Eselon II.B yang menempati Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Kedelapan orang tersebut adalah Drs. Muhibbuddin, M. Si, Muhammad, ST, M. Si, Ir. Rusdin, Tajuddin, SH, Ir. Fakhrurrazi, H. Burhan, SH, M. Amin, S. Sos dan Hairuddin, SH.
Muhibbuddin sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)  selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Inspektur Inspektorat.menggantikan H. Soehartomi, S. Km., MPPH yang memasuki masa pensiun.
Sedangkan Muhammad, ST sebelumnya adalah Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan
dan Aset Daerah (BPKAD)
 Adapun Ir. Rusdin dari Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan
dan Kesra Sekretariat Daerah menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan.
Selanjutnya Tajuddin, SH jabatan lama Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan menempati jabatan baru Kepala Dinas Sosial.
Sementara Ir. Fakhrurrazi sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
H. Burhan, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan Aparatur Sekretariat Daerah.
 Sedangkan M. Amin, S. Sos yang sebelumnya menjabat sebagai
Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah menjadi
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Hairuddin, SH sebelumnya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menempati jabatan baru sebagai
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Dompu menggantikan H. Supardi yang telah memasuki masa pensiun 1 Juni 2019 lalu. (AMIN)

×
Berita Terbaru Update