Pimpin Apel Pagi di Makodim 1614/Dompu, Ini Perhatian Pasilog

Kategori Berita

.

Pimpin Apel Pagi di Makodim 1614/Dompu, Ini Perhatian Pasilog

Koran lensa pos
Selasa, 26 Maret 2024

Apel pagi di Makodim 1614/Dompu dipimpin Pasilog Letda Inf. M. Adnan, Selasa (26/3/2024)



Dompu, koranlensapos.com - Kegiatan rutin apel pagi berlangsung di Lapangan Makodim 1614/Dompu, Selasa (26/3/2024). Apel pagi ini dpimpin Pasilog, Letda Inf. M. Adnan.

Mengawali perhatiannya, Pasilog menyampaikan ucapan syukur kepada Allah Tuhan yang Maha Esa yang masih menganugerahkan nikmat kesehatan dan kekuatan sehingga dapat menunaikan tugas pokok selaku prajurit teritorial yang aktif. Termasuk bisa mengikuti apel pagi hari ini.

"Terima kasih juga saya selaku Pawas hari ini sekaligus Pasilogdim, di mana para anggota yang berdiri gagah perkasa di depan saya ini sudah berupaya tetap disiplin menepati waktu untuk hadir guna melaksanakan apel pagi," ujarnya. 

Pasilog selanjutnya menyampaikan meski di bulan puasa, namun kegiatan yang sudah diprogramkan oleh satuan harus tetap berjalan sesuai jadwal kalender, yakni latihan dalam tiap triwulan. 

"Di samping itu diharapkan kepada seluruh anggota agar tetap jeli memonitor perkembangan situasi yang sewaktu-waktu tiba-tiba berubah dimana sepekan ini kerap terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Dompu ini," pintanya.

Selanjtnya Pasilog mengharapkan anggota juga tetap menjaga kesehatan pribadi, keluarga dan masyarakat sekitar. 

"Cuaca di bulan Ramadhan  tahun ini cukup mencekam, tidak menentu, kadang hujan terus sampai berhari-hari dan terkadang panas. Akibatnya rentan terjadinya berbagai macam penyakit yang kadang tidak jelas penyebab pastinya," jelasnya mengakhiri. (emo).