Dandim 1614/Dompu Bersilaturahmi dengan LVRI, Warakawuri dan PPM

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Bersilaturahmi dengan LVRI, Warakawuri dan PPM

Koran lensa pos
Sabtu, 09 Maret 2024
Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M foto bersama dengan para Pengurus LVRI, Warakawuri dan PPM Cabang Dompu dalam kegiatan silaturahmi yang berlangsung pada hari ini, Sabtu (9/3/2024)

Dompu, koranlensapos.com - Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M  bersilaturahmi dengan para Pengurus dan Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Dompu, Warakawuri dan Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Cabang Dompu.
Kegiatan itu berlangsung di Aula Makodim 1614/Dompu, Sabtu pagi (9/3/2024). 

Sejumlah Pengurus dan Anggota LVRI Cabang Dompu hadir dipimpin Ketua Drs. H. A. Rasul Ismail. Demikian pula para warakawuri (janda dari anggota TNI yang telah almarhum). Sejumlah Pengurus PPM Cabang Dompu juga hadir dipimpin Ketua Yani Hartono, SP.

Pada momen tersebut, Dandim menyerahkan piagam penghargaan dan satya lencana kepada para veteran yang telah mendarmabaktikan diri mereka untuk bangsa dan negara.

"Atas nama keluarga besar Kodim 1614/Dompu, saya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang bapak-bapak berikan kepada bangsa dan negara. Termasuk juga jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului dan telah berjuang untuk bangsa dan negara tercinta ini. Semoga jasa dan pengorbanan para pahlawan kita diterima sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT," ucap Dandim. 

Kegiatan silaturahmi menjelang bulan suci Ramadan 1445 H tersebut berlangsung dalam suasana penuh keakraban. (emo).