DPD LDII Kota Bima Sukseskan Program "Kerja Bersama Bhakti Untuk Negeri"

Kategori Berita

.

DPD LDII Kota Bima Sukseskan Program "Kerja Bersama Bhakti Untuk Negeri"

Koran lensa pos
Sabtu, 05 Agustus 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Program "Kerja Bersama Bhakti Untuk Negeri" yang dicanangkan Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPP LDII) Jumat (4/8/2023), dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, dan menyambut Rakernas LDII November 2023 mendatang. 


Menyikapi hal tersebut, sedikitnya 100 warga LDII Kota Bima menyambut baik, dengan melaksanakan Kerja Bhakti di Lingkungan Manggemaci Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima. Hadir pula pada kegiatan tersebut Ketua DPD LDII Kota Bima, Umar Hamdan, Babinsa Kelurahan Manggemaci Serka Abdillah. 


Ketua DPD LDII Kota Bima, Umar Hamdan menerangkan, “Instruksi DPP LDII kami sambut dengan meminta seluruh warga LDII, mulai dari tingkat DPD, PC dan PAC melaksanakan kerja bakti di lingkungan masing-masing,” ujarnya. 


Menurut Umar Hamdan, kegiatan kerja bakti dilaksanakan di sekitar Pondok Pesantren Al Azis, Gedung KONI dan Taman Manggemaci, selanjutnya kerja Bhakti dilaksanakan di lingkungan Manggemaci. 


“Menjelang pelaksanaan Rakernas tanggal 7-9 November harus kami isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, yang bermanfaat untuk masyarakat. Diawali pada hari ini, secara nasional. Kegiatan yang ada di DPD LDII Kota Bima, merupakan simbol kegiatan yang dilakukan di seluruh DPD, PC, PAC, ungkapnya. (TIM)