Babinsa Lasi Hadiri Rapat Evaluasi Percepatan Bantuan RLH 2023

Kategori Berita

.

Babinsa Lasi Hadiri Rapat Evaluasi Percepatan Bantuan RLH 2023

Koran lensa pos
Kamis, 31 Agustus 2023


Rapat Evaluasi Percepatan Pembangunan Rumah Layak Huni di Aula Kantor Kecamatan Kilo, Rabu (30/8/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Aula Kantor Camat Kilo, Rabu (30/8/2023) berlangsung Rapat Evaluasi Percepatan Bantuan penyediaan Rumah Layak Huni Desa Lasi, Desa Kiwu dan Desa Kramat. 


Hadir dalam kegiatan itu, 
Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Dompu, Ir H. Rusdin,  M. Si, Camat Kilo Dra St Nuraimah, Plh Kepala Desa Lasi  Amiruddin Jafar, Plh Kepala Desa Kramat, Ali Mursiki SE, Kepala Desa Kiwu Dedi Yanto, S.Pd.m, Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin, Babinsa Desa Kramat Serma Sudirman.
Babinsa Desa Kiwu Sertu Arif Syahrir, Bhabinkamtibmas Desa Lasi Brigpol Irwan, Bhabinkamtibmas Desa Kramat Aipda Nursalam, Bhabinkamtibmas Desa Kiwu Brigpol Muhlis, warga Penerima pemanfaat dari Desa Lasi, Kramat dan Kiwu serta Tenaga Vasilisator Desa Lasi, Kramat dan Kiwu.


Kadis Perkim dalam sambutannya menyampaikan rapat evaluasi percepatan pembangunan Rumah Layak Huni ini bertujuan agar pembangunan yang sekarang baru berjalan 10 persen cepat selesai dan dapat ditempati oleh penerima manfaat.


Dusebutnya penerima bantuan rumah layak huni dari Pemerintah Kabupaten Dompu terdiri dari 10 orang di Desa Lasi,10 orang di Desa Kiwu dan 5 orang di Desa Kramat. 

"Masing-masing mendapat bantuan dalam bentuk barang atau bahan bangunan rumah dengan total sebesar Rp 20 juta rupiah, dan swadaya masing masing masyarakat penerima manfaat," ujarnya.


Kadis meminta agar saling mendukung, bekerja sama serta  bertanggung jawab atas bantuan tersebut. 

"Bantuan ini akan terus berlanjut di tahun tahun berikutnya. Semuanya akan terlaksana apabila saling mendukung," pungkasnya. (emo).